sumber gambar http://blog.bookbaby.com/


Blogging adalah konsep yang dimulai pada akhir tahun 90an. Ini adalah cara untuk mengomentari halaman web yang ada, kesempatan bagi pengunjung dan pembaca untuk bereaksi atau menyuarakan pendapat seseorang di halaman yang diberikan. Apa yang dimulai sebagai komentar satu kalimat telah berevolusi menjadi halaman-halaman pribadi tentang segala hal dan segala sesuatu yang ada di bawah matahari. Karena terus bergerak maju, iklan online telah memanfaatkan potensi blog. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus menggunakan blog sebagai alat pemasaran Internet.

1.Blogging itu sederhana. Cara termudah untuk mendapatkan bagian Anda di internet adalah melalui blogging. Tidak ada keterampilan yang diperlukan ... orang dewasa rata-rata dapat membaca dan mengetik, atau setidaknya klik mouse. Ini seperti memiliki selembar kertas virtual dan Anda hanya menuliskan ide, pengalaman, produk baru Anda, dan berharap kebenaran di balik artikel Anda keluar dan menarik pembaca Anda untuk juga mencoba produk Anda. Jika Anda memiliki PC dan koneksi internet (siapa yang tidak?) Maka Anda bisa blog dan beriklan.

2. Blogging itu asli. Di hari ini dan usia di mana iklan memenuhi hidup kita, kita mempertanyakan kredibilitas klaim promotor. Namun, di blog, orang nyata berbagi pengalaman nyata mereka, tanpa cedera oleh iklan berbayar. Membaca blog tentang penggunaan produk langsung sama seperti berbicara dengan orang-orang tentang pengalaman langsung mereka. Anda pasti ingin membeli produk yang teruji dan teruji.

3. Blogging gratis. Karena blogging belum terbukti sebagai media iklan online utama, sebagian besar situs melihatnya sebagai sesuatu untuk menambah alat pemasaran saat ini dan karenanya menawarkannya secara gratis. Setiap kesempatan untuk webtime gratis pasti merupakan bonus terutama untuk bisnis yang dimulai. Tak perlu dikatakan lagi, halaman blog berbayar bisa menghasilkan lebih banyak pendapatan bagi bisnis Anda yang bertumbuh serius.

Baca artikel lainnya

Cara Optimasi Seo Pada Website


4. Blogging membangun kredibilitas. Ketika Anda semakin memahami pengalaman Anda tentang produk atau industri tertentu, pembaca Anda menyadari bahwa mereka dapat bergantung pada pos Anda untuk kebutuhan informasi mereka sendiri. Dengan demikian, Anda menjadi ahli dalam hal itu; Sebagai konsekuensinya, lebih banyak pembaca mengunjungi situs Anda dan lebih banyak blogger link ke blog Anda. Karena perusahaan dan organisasi profesional memperhatikan pertumbuhan basis pembaca Anda, mereka mungkin akan segera menghubungi Anda untuk beriklan di halaman blog Anda, atau menjadikan Anda afiliasi, yang membayar setiap rujukan yang dihasilkan dari situs blog Anda.

5. Blogging membangun pasar Anda. Kecuali Anda seorang bintang Hollywood, hanya Ibu yang membaca posting Anda. Mommy punya banyak teman, jadi dia membiarkan teman-temannya tahu betapa menariknya situs blog anda. Tapi Anda seharusnya tidak bergantung pada Ibu untuk meningkatkan basis pembaca Anda. Lihatlah cara berikut untuk membangun pasar Anda melalui blogging:

-Dengan menggunakan e-mail Anda. Saat ini, blogging mengatasi popularitas e-mail dengan cepat dan efisien dalam menjangkau dan memperluas pasar. Di era kecepatan dan akses cepat ini, masuk dan mendownload e-mail hanya memakan waktu lebih lama daripada mengklik situs blog. Biarkan mereka menjelajahi situs Anda dengan menggunakan pesan singkat e-mail sebagai penggoda ke situs blog Anda. Jika e-mail Anda berada pada subjek yang sama sekali berbeda, gunakan tanda tangan e-mail Anda untuk memberi tautan ke situs.

-Dengan menggunakan langganan. Cara mudah untuk mendapatkan e-mail pembaca Anda adalah memberi mereka kesempatan untuk berlangganan ke situs blog Anda. Simpan beberapa informasi eksklusif untuk pelanggan Anda agar menarik pembaca untuk berlangganan dan memberikan alamat e-mail mereka. Bertanggung jawab hanya dalam menggunakan alamat email mereka, karena hal terakhir yang Anda inginkan adalah komentar di blog Anda bahwa Anda adalah seorang spammer.

-Aku mengerti pembacamu. Lakukan survei sederhana agar pembaca memahami profil dan preferensi iklan mereka. Mintalah konsumen untuk memberi umpan balik tentang sebuah pos, tautan iklan, atau percobaan yang Anda bagikan. Dengan cara ini, ini seperti mewawancarai pembaca Anda tanpa komitmen dan intrusi wawancara tatap muka.

-Saya bergabung dengan jaringan blog -Sebuah jaringan blog mungkin merupakan kumpulan situs blog yang memiliki industri, minat, basis pembaca, mode pembayaran, dll. Konsumen menemukan kredibilitas dan kemudahan dalam membuat satu link ke beberapa blogger nyata tentang satu subjek. Jelas, lebih banyak blogger lebih baik dari satu.

-Dengan menggunakan RSS. RSS adalah teknologi dengan pertumbuhan tercepat di Internet saat ini. Dengan demikian, memiliki RSS feed ke blog Anda pasti merupakan cara lain untuk menghasilkan kesadaran bagi basis pembaca Anda. Memiliki berbagai macam feed bisa menambah minat ke situs blog anda.

Berikan dorongan bisnis Anda dengan secara efektif menggunakan blog sebagai alat pemasaran Internet.
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

2 komentar:

 
Top